ITCMovie - Download Film Dilan 1991
Ad Placement
Download Film Dilan 1991Download Film Dilan 1991 - Selamat datang di website ini, bagi kamu yang saat ini sedang mencari Film Dilan 1991 saya ucapkan selamat, karena kamu berkunjung ke webiste yang akan menyediakan link download film dilan 1991 ini. Baik langsung aja nih aku kasih link downloadnya, tapi sebelum itu kita cek dulu yuk review atau sinopsis tentang Film dilan 1991 ini.

SINOPSIS FILM DILAN 1991

Dilan (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) dan Milea (Vanesha Priscillia) telah resmi berpacaran pada 22 Desember 1990. Tetapi Dilan terancam dikeluarkan dari sekolah karena sering berkelahi. Mile akhirnya mengancam Dilan untuk keluar dari geng motor atau mereka putus. Tetapi Dilan tetap menjadi panglima tempur dari geng motornya.

Masalah bertambah ketika Yugo (Jerome Kurnia) hadir yang merupakan anak dari sepupu jauh Ayah Milea. Yugo baru saja pulang dari Belgia, Yugo dan Milea sering menghabiskan waktu bersama yang membuat Yugo mencintai Milea.

ITCMovie - Download Film Dilan 1991
Dilan 1991 (2019) adalah sebuah film drama percintaan Indonesia yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Pidi Baiq. Film ini adalah sekuel dari film berjudul Dilan 1990 yang tayang Januari 2018 dan menjadi salah satu film terlaris bioskop Indonesia saat ini. Film yang diadaptasi dari cerita novel berjudul sama karya Pidi Baiq yang juga ikut menjadi sutradara seperti yang sudah disebutkan di atas tadi, diproduksi oleh Falcon Picture & Max Picture. Cast dalam film ini masih sama seperti film sebelumnya seperti Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Maudy Koesnaedi, Adhisty Zara, Ira Wibowo, Happy Salma, dan masih banyak lagi. Di hari pertamanya, film ini dapat memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak pada hari pertama dengan jumlah penonton sebanyak 800 ribu penonton lebih. Dan film Dilan 1991 (2019) ini juga mendapatkan sorotan dari Hollywood dan berhasil masuk dalam Deadline Hollywood yang menyebutkan film ini meraih $2,05 juta sehingga berjaya mengalahkan pendapatan hari pertama penayangan Avengers: Infinity War (2018) di Indonesia yang mencapai $1,79 juta. Penasaran bagaimana kelanjutan cerita film Dilan?

Cerita Dilan 1991 (2019) di mulai dari kelanjutan kisah cinta antara Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla). Dilan dan Milea sudah resmi jadian ditandai dengan surat pernyataan yang ditandatangani mereka berdua di warung Bi Eem (Tike Priatnakusumah) pada 22 Desember 1990. Tahun berganti, tapi perjalanan cinta mereka tidak seindah yang mereka harapkan. Lagi-lagi Dilan terlibat tawuran antar genk motor dan ia kena skorsing. Milea atau yang biasa dipanggil Lia, sangat sedih. Ia tidak mau Dilan sampai terjadi sesuatu yang membahayakan hidup Dilan. Di saat hubungan Lia dan Dilan sedang bermasalah, muncul sosok baru Yugo (Jerome Kurnia) yang hadir dalam hidup Lia. Yugo adalah teman Lia semasa kecil yang baru saja datang dari Eropa. Keluarga Lia dan Yugo berteman baik. Yugo mulai menunjukkan sikap bahwa ia menyukai Lia. Sedangkan sebaliknya, Lia malah tidak merasa nyaman berada di dekat Yugo karena Lia hanya mencintai Dilan. Suatu hari, Lia mendapatkan kabar jika Dilan akan melakukan pembalasan kepada orang yang sebelumnya sudah mengeroyoknya. Mengetahui hal tersebut, Lia langsung bergegas menghampiri Dilan untuk mencegahnya melakukan hal itu. Kebetulan pada saat itu Yugo sedang berada di rumah Lia. Lia meminta Yugo untuk mengantarkanya keluar rumah untuk bertemu Dilan. Setelah bertemu Dilan, karena kalut Lia mengancam akan putus dengan Dilan jika Dilan tetap melancarkan serangan. Dilan yang melihat Lia bersama cowok lain akhirnya tidak mendengarkan omongan Lia dan bersikeras untuk tetap melancarkan aksinya. Malam itu Dilan dibekuk oleh Polisi dan di penjara selama beberapa hari. Karena kelakuannya tersebut, Dilan juga harus dikeluarkan dari sekolah. Kehidupan percintaan Dilan dan Lia kali ini semakin tidak mudah. Apalagi setelah adanya berita kematian teman Dilan dan Lia yang dikeroyok oleh orang yang tidak di kenal. Lia selalu medapat support dari Bunda Dilan (Ira Wibowo). Bagaimakah kehidupan Dilan dan Milea selanjutnya? Akankah kehidupan percintaan mereka kembali membaik?

Film Dilan 1991 (2019) ini tidak semenarik film pertamanya Dilan 1990 (2018). Alur cerita dalam film ini lambat, dan baru terasa menarik pada bagian separuh akhir cerita film. Gombalan-gombalan Dilan yang semula di film pertama terasa menarik bagai magnet, tapi di film ini malah terkesan garing. Namun menariknya, film ini berisi cameo yang mengejutkan seperti Ridwal Kamil, Gubernur Jawa Barat yang saat ini menjabat, berperan sebagai kepala sekolah. Tambahan peran jenaka Ence Bagus yang berperan sebagai Pak Dedi, guru baru di kelas Lia, yang bisa mencairkan suasana. Akting Iqbaal dan Vanesha juga tidak mengecewakan. Jadi bisa dibilang film ini masih layak untuk ditonton bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah percintaan antara Dilan dan Milea.
Sinopsis ini bersumber dari : https://www.bioskoptoday.com/film/dilan-1991/
Link Nonton Film dan Download Film Dilan 1991 - Klik Di Sini

Ad Placement

Ad Placement

Comments

Ad Placement

Subscribe Our Newsletter