Bagaimana Kalau Tidak Ada Email Notifikasi Saat Daftar Bps Online
Ad Placement
Info Pendaftaran Bpjs  - Masalah Tidak mendapatkan email notifikasi saat mendaftar Bpjs Kesehatan secara online - Dalam pendaftaran Online sering terajadi perkara tidak mendapatkan email dari pihak Bpjs Kesehatan, padahal proses pendaftaran lancar kancar saja, sehingga para pendaftar ragu apakah data datanya sudah masuk ataukah bekum? mau daftar ulang nanti khawatir sudah terkirim emailnya. Lalu bagaimana solusinya jikalau tidak tak kunjung mendapatkan email notifikasi dari pihak Bpjs?


Sebaiknya peserta yang belum menerima konfirmasi akhir email untuk melaksanakan pengecekan konfirmasi email akhir pada folder kotak masuk (inbox), spam atau junk pada email alasannya ialah konfirmasi email akhir otomatis dikirimkan melalui sistem (menunggu antrian sistem). Silahkan membuka link aktivasi untuk proses aktivasi (konfirmasi email harus dipindah di folder kotak masuk email, jikalau berada di folder spam atau junk) mengunduh nomor virtual account.

Jika sudah di cek pada spam dan ternyata tidak ada bagaimana solusiya? apakah harus mengulangi proses pendaftaran lagi? Jika selama ini anda belum juga mendapatkan email dari Bpjs untuk aktifasi di sarankan  untuk pendaftaran ulang melalui website BPJS Kesehatan dan pastikan koneksi internetnya dalam kondisi stabil tidak lelet atau solusi terkahir tetap harus regestrasi ke kantor cabang BPJS Kesehatan terdekat.

Baca juga:
Begitulah solusinya jikalau menemui masalah tidak kunjung mendapatkan email notifikasi dari pihak Bpjs saat mendaftar secara online, Silakan mengulang lagi biar berhasil

Ad Placement

Ad Placement

Comments

Ad Placement

Subscribe Our Newsletter