Cara Gampang Membayar Iuran Bpjs Melalui Indomart
Ad Placement
Pembayaran Bpjs - Bagaimana cara membayar iuran Bpjs Melalui Mini Market Indomart? - Selain membayar iuran Bpjs Kesehatan Melalui ATM bank Mandiri, BRI, BNI kemudian BTN yang resmi mendapatkan pembayaran pada buklan Juni 2015 lalu, Nampaknya pemerintah semakin menciptakan kita gampang dalam membayar iuran Bpjs Kesehatan, terbukti kini anda sanggup membayar iuran Bpjs pada mini market yang setiap ketika kita sanggup balanja kebutuhan pokok. Dari kebiasaan masyarakat yang sering keluar masuk mini market inilah kesudahannya pemernyatah menggaet minimarket ibarat indomart, anda sanggup lihat kini tiap Indomart terpasang spanduk "Menerima Pembayaran Iuran Bpjs Kesehatan"


Melalui pelayanan PPOB (Payment Point Online Bank) inilah Indomart sanggup melayani, PPOB ini ibarat kita membayar listrik jadi anda akan dikenakan biaya manajemen bank biasanya sebesar Rp2.500; tentunya hal ini berbeda bila melalui ATM, anda tidak dikenakan biaya administrasi. Tapi masuk akal saja alasannya yaitu kalau melalui ATM kadang mengalami gangguan.

Caranya cukup mudah, anda hanya diminta menandakan nomer Virtual Account BPJS kesehatan anda atau serahkan saja kartu BPJS anda, maka kasir akan meneyelesaikan transaksi pembayaran sesudah itu anda akan diberi struk (bukti pembayaran) selesai cuma begitu saja mudahkan..? Saat ini Indomart  ada 11.400 outlet minimarket di seluruh Indonesia. jadi cukup gampang untuk menemukan-nya.

Anda telah membaca Cara Praktis Membayar Iuran Bpjs Melalui Mini Market Indomart, Ok supaya bermanfaat...

Ad Placement

Ad Placement

Comments

Ad Placement

Subscribe Our Newsletter