Masalah Anggota Keluarga Ada Yang Sudah Terdaftar Bpjs Tapi Ada Juga Yang Belum
Ad Placement
Masalah Pendaftaran Bpjs Kesehatan - Bagaimana Jika Ingin mendaftar Bpjs Kesehatan Tetapi Anggota Keluarga Yang Lain Sudah Terdaftar, Ada sebuah pertanyaan pada lembaga tanya jawab, begini ada seorang ibu rumah tangga menanyakan "Saya mau mendaftarkan anak saya untuk keanggotaan BPJS Kesehatan secara online. Tapi Suami dan saya sudah terdaftar sebagai anggota BPJS dan dalam proses registrasi tertera situasi menyerupai gambar menyerupai dibawah ini..


Kemudian ibu ini bertanya Mohon gosip apa langkah selanjutnya yang harus saya lakukan?
Menjawab pertanyaan ibu sanggup disampaikan bahwa apabila salah satu akseptor telah melaksanakan registrasi melalui registrasi online. Untuk menghindari data ganda pada ketika melaksanakan pendaftaran, penambahan anggota keluarga yang lain hanya sanggup dilakukan di Kantor Cabang BPJS Kesehatan. Peserta sanggup membawa identitas pendukung (Kartu Tanda Pengenal, Kartu Keluarga, pas foto 3x4, fotokopi buku tabungan (Mandiri, BRI, BNI)).

Baca jugaKenapa Nomer KK Tidak Ditemukan Ketika Daftar Bpjs Online
Begitulah tanggapan dari Masalah Anggota Keluarga Ada Yang Sudah Terdaftar Bpjs Tapi Ada Juga Yang Belum, agar bermanfaat untuk anda yang mengalami masal;ah yang sama...

Ad Placement

Ad Placement

Comments

Ad Placement

Subscribe Our Newsletter