Masalah Mendaftar Bpjs Kesehatan Tidak Punya Rekening Bank
Ad Placement
Info Bpjs Kesehatan - Bagaimana Jika Sewaktu Mendaftar Tidak Punya Rekening Bank Untuk Membayar Iuran Bpjs Kesehatan? Pertanyaan ini sering di lontarkan pada beberapa situs yang membahas registrasi Bpjs Kesehatan, memang agak rumit kalau anda, saudara atau 1 keluarga tidak mempunyai nomer rekening dari ke 3 bank yaitu BRI, BNI, Mandiri sehigga tidak punya ATM untuk mempermudah pembayaran. Sebenarnnya hal ini gampang saja kalau anda memang benar benar tidak memilika rekening Bank, anda sanggup minta tolong kepada orang yang anda percaya contohnya tetangga atau teman anda. Intinya-kan bukan pada kewajiban harus punya nomer rekening atau ATM tapi harus membayar, atau solusi terbaik anda sanggup minta tolong kepada orang yang suka melayai pembayaran PPOB (listrik, telepon, Pdam dll) tidak mungkin beliau tidak punya ATM atau akun iBanking, kalau punya akun iBanking cukup duduk di depan komputer/laptop layaknya beliau melayani pembayaran tekening listrik.

Saya tau alasannya yaitu saya juga punya perjuangan PPOB tetangga saya banyak yang minta tolong kepada saya untuk membayarkan iuran Bpjs Kesehatan sekalian membayar rekening Listrik. Cukup dengan cara tunjukan nomer virtual akun Bpjs Kesehatan yang 8888xxxxxxxx itu saya sanggup membantu mereka dan ini rutin tiap bulan. ya tidak mengecewakan juga dari pada mereka kedepan jalan raya kerena ATM biasanya di minimarket atau kantor Bank yang letaknya di pinggir jalan raya. Biaya adm biasanya tergantung kesepakatan, tapi untuk saya sendiri Rp2000; soalnya sama dengan biaya Adm bank kalau ada yang bayar rekening listrik

Itulah solusi dari masalah Mendaftar Bpjs Kesehatan Tidak Punya Nomer Rekening Bank untuk Membayar iuran bulanan. OK teman semua biar isu ini sanggup membantu anda...

Ad Placement

Ad Placement

Comments

Ad Placement

Subscribe Our Newsletter