Nih...!!! Cara Mendapat Kartu Penerima Bpjs Orisinil Dan Mudah
Ad Placement
Bpjs-Kesehatan.Net - Cara Mendapatkan Kartu bpjs Asli Bagaimana cara menghindari Kartu Bpjs palsu? - Anda semua masih ingat gosip perihal Bpjs palsu? tentunya ini sangat merugikan penerima itu sendiri. Bagaimana tidak merugikan? penerima menganggap bahwa kartu Bpjs yang ia pegang ialah orisinil dan ia membayar iuran setiap bulan* dengan cara melalui mediator perangkat desa atau yayasan dengan keinginan jikalau sewaktu waktu sakit akan mendapat pelayanan sebagai penerima Bpjs.


Namun apa yang terjadi? ternya uang yang ia bayarkan mengendap di tampung bahkan sudah digunakan oleh oknum yayasan atau perangkat desa. Giliran mau berobat kerumah sakit, ternyata nomer tidak terdaftar. Hmmm... "sakitnya tu disini..." kemudian bagaimana cara yang benar untuk mendapat kartu bpjs yang asli? ada 2 cara yaitu..


1. Daftar Langsung Kekantor Bpjs Kesehatan Terdekat

Pendaftaran dengan eksklusif tiba ke kantor BPJS Kesehatan di Kota Anda, dengan membawa Kartu Keluarga terbaru, KTP semua anggota keluarga yang akan didaftarkan, membawa pas foto setiap anggota keluarga yang akan didaftarkan, mengisi formulir pendaftaran, membawa nomer rekening Bank. Calon penerima sanggup tiba eksklusif ke kantor BPJS Kesehatan membawa semua persyaratan dan kemudian akan mendapat nomor vitual account.

Untuk segera sanggup mengaktifkan pertolongan jaminan kesehatan nasional anda wajib eksklusif membayarkan iuran dengan memakai nomor virtual account tersebut. antara 14 hari sejak mendaftar - 30 hari.

Nomor Virtual Account ialah unik untuk setiap orang sehingga setiap anggota keluarga yang terdaftar akan mempunyai satu nomor virtual account. Pembayaran sanggup dilakukan eksklusif pada Bank Mandiri, BNI, BRI, BCA dan BTN.

2. Pendaftaran secara online. 

Sebelum melaksanakan registrasi online siap kan terlebih dahulu dokumen yang dibutuhkan. Persiapkan kartu keluarga terbaru, ktp setiap anggota keluarga yang akan didaftarkan dan softfile foto setiap anggota keluarga yang akan didaftarkan. Pendaftaran sanggup dilakukan pada webiste resmi BPJS Kesehatan yaitu www.bpjs-kesehatan.go.id pada hidangan registrasi peserta.
Baca di Sini: Cara Praktis Daftar Bpjs Kesehatan Online 2016 - 2017
Kemudian 14 hari sehabis registrasi - 30 hari anda mulai sanggup membayarkan iuran pada Bank yang berhubungan (Mandiri, BRI, BNI, BTN dan BCA) dengan menawarkan nomor virtual account yang didapatkan dari registrasi online maka anda sudah resmi mempunyai karu Bpjs Kesehatan walaupun masih bentuk e-ID tapi sudah sah, jikalau ingin mendapat kartu yang orisinil anda harus tiba eksklusif ke kantor bpjs Kesehatan.

Demikianlah cara menghindari pemalsuan kartu Bpjs Kesehatan dengan mendaftar lansung dan secara online...

Ad Placement

Ad Placement

Comments

Ad Placement

Subscribe Our Newsletter